Diincar Madrid, De Gea Belum Mau Bahas Kontrak Baru di MU

Lapaksbobet.com – David De Gea masih belum mau membahas kontrak baru di MU. Penjaga Gawang asal Spanyol ini hanya mau fokus kepada pertandingan-pertandingan MU.

Mantan penjaga Gawang Atletico Madrid itu memang terikat kontrak dengan MU sampai 2019 dengan opsi perpanjangan setahun. Namun, masa depan De Gea sering dispekulasikan di setiap bursa transfer.

Sekarang, beritanya Madrid kembali mendekati penjaga Gawang timnas Spanyol tersebut. Ini menyusul buruknya performa Real Madrid, apalagi penampilan Keylor Navas di bawah mistar gawang.

Skuad racikan Zinedine Zidane itu telah menyiapkan dana besar untuk memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu di musim panas nanti. Tidak ingin kehilangan penjaga Gawang jagoannya, MU beritanya bakal memberi kontrak panjang untuk De Gea.

“Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk mulai membicarakan masa depan, bukan saatnya untuk membicarakan kontrak,” ujar De Gea sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

“Kami masih punya banyak laga hingga akhir musim, serta hal pertama yang perlu kami pikirkan ialah Burnley di akhir pekan ini. Ini semua tentang konsentrasi, fokus, bekerja keras, berupaya di sesi latihan, tetap fit, serta mengambil poin-poin,” lanjutnya.

Meski begitu, De Gea akui sangat bahagia dapat menjadi bagian dari MU. Ia gembira telah menghabiskan banyak waktu untuk bersama tim yang bermarkas di Old Trafford ini.