Diincar The Blues, Lukaku Belum Mau Perpanjang Kontrak

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 13, 2017 by

Lapaksbobet.com – Romelu Lukaku bermain impresif serta konsisten dalam beberapa musim pamungkas. Bomber Everton itu pun diincar sejumlah klub, termasuk The Blues yang pernah menyia-nyiakan bintang Timnas Belgia itu.

Dikutip dari The Reds Echo, Hari Senin 13 Maret 2017, Everton ingin mempertahankannya dengan menawarkan kontrak baru. Jurnalis Belgia Kristof Terreur, berujar telah beberapa pekan tawaran kontrak tak ditanggapi Lukaku.

Pesepakbola yang ada dalam daftar top scorer sedangkan liga Inggris, itu disebut akui belum siap menandatangani kontrak baru. Diyakini Lukaku tengah mempertimbangkan untuk pindah pada musim panas nanti.

Mino Raiola yang bertindak sebagai agen Lukaku, pernah berujar kliennya siap menandatangani kontrak baru. Akhir Februari lalu, Raiola malahan mengatakan 99,99 persen kesepakatan telah selesai.

Raiola yang juga mewakili bintang MU Paul Pogba, dikenal sebagai agen kontroversial, yang selalu mencari cara agar kliennya memperoleh gaji besar. Sebagian orang pun menilai, sikap Lukaku belum mau menandatangani kontrak, perihal dengan gajinya. (ren)