Ditekuk Barca, City Janjikan Pembalasan di Camp Nou

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 25, 2015 by

Tags: , ,

Pellegrini001

Casino Online – Raihan hasil buruk diraih Manchester City di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, hari Selasa 24 Februari 2015 (Rabu dini hari WIB). Bermain di kandang sendiri di Etihad Stadium, City malah dipermalukan 1-2 oleh Barcelona.

Namun, manajer The Citizens, Manuel Pellegrini belum mau menyerah begitu saja. Pelatih asal Chile ini yakin timnya masih bisa membalikkan keadaan, ketika tampil di Camp Nou, hari Rabu 18 Maret 2015 (Kamis dini hari WIB), mendatang.

“Dengan cara kami bermain, kami masih bisa melakukannya. Pertandingan ini belum selesai hingga pertandingan berakhir di Barcelona,” ujar Pellegrini seperti dilansir Independent.ie.

“Di babak kedua, kami menunjukkan bukan tim yang lebih jelek dari Barcelona. Ini bukan hasil terbaik di kandang. Tetapi, kami akan bermain di Barcelona dan mencoba bermain seperti yang biasa kami lakukan,” terang mantan pelatih Malaga ini.

Diketahui dua gol kemenangan Barca diborong oleh Luis Suarez menit 16 dan 30. City membalas lewat gol yang disarangkan Sergio Aguero menit 69. City harus bermain dengan 10 pemain, semenjak menit 74 usai Gael Clichy menerima kartu kuning kedua.

“Hal penting untuk tidak membuat kesalahan yang sama. Kami tak bisa terus mendapat kartu merah setiap melawan Barcelona. Tetapi, kami masih punya peluang. Kami harus melakukannya di Camp Nou,” papar Pellegrini.

“Hal yang penting bagi tim ini untuk terus melaju sejauh mungkin di Liga Champions,” pungkasnya.