Dortmund Berminat Pinjam Striker Barca

Lapaksbobet.com – Borussia Dortmund diberitakan tertarik mendatangkan striker Barca, Paco Alcacer, di bursa transfer awal musim ini dengan status pinjaman.

Paco belakangan dirumorkan bakal meninggalkan Camp Nou selepas minimnya menit bermain yang dia raih karena kalah bersaing dengan Luiz Luis Suarez.Peluangnya untuk menjadi starter semakin kecil selepas Barca mendatangkan striker baru dari Bordeaux, Malcom.

Pesepakbola berumur 24 tahun itu bergabung dengan raksasa Catalan dengan kontrak lima tahun dari Valencia di awal musim 2016-17 dengan biaya 30 juta Euro. Selama berseragam Barcelona dia baru memainkan 50 laga serta mencetak 15 gol serta lebih kerap dimainkan sebagai pengganti.

Dikabarkan Football Espana, Dortmund tengah melakukan negosiasi lanjutan dengan Barcelona untuk peminjaman Paco sebelum bursa transfer Spanyol ditutup pada akhir Agustus yang akan datang.

Namun, Dortmund tak sendiri mengejar tanda tangan Paco karena ada Valencia, serta Watford yang juga tertarik mendatangkannya.