Drogba Rindu Atmosfer Juara EPL

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 2, 2015 by

 

Mourinho-Drogba

Agen Casino Sbobet  – Bomber The Blues, Didier Drogba telah tak sabar menunggu pertandingan melawan Crystal Palace, yang dihelat di Stamford Bridge, Hari Minggu 3 Mei 2015 . Pada laga itu, Chelsea dituntut meraih 3 poin agar dapat memastikan diri menjadi kampiun liga Inggris musim 2014/2015.

Paul Drogba pernah meraih gelar kampiun liga Inggris bersama The Blues pada musim 2009/2010. Saat itu, Chelsea memastikan diri menjadi kampiun pada pekan ke-37 dengan membantai Wigan dengan skor 8-0.

Momen kemenangan di Stamford Bridge ketika itu masih melekat dalam ingatan Drogba. Karena itulah, bomber asal Pantai Gading itu ingin sekali mengulang momen tersebut ketika menjamu Palace.

“Aku masih ingat saat bermain melawan Wigan, serta sukses memenangkan gelar. Aku merasakan atmosfer yang gila. Aku kira Hari Minggu nanti akan menjadi sama. Aku berharap kami mampu kembali mencetak banyak gol,” kata Drogba sebagaimana dikutip Eurosport.

“Kami hanya ingin memenangkan kompetisi kini. Serta itu adalah hal yang paling penting bagi kami. Aku telah tak sabar menunggu hari Hari Minggu,” tambah pesepakbola berumur 36 tahun itu.

Paul Drogba memiliki kesempatan dimainkan oleh manager Jose Mourinho semenjak menit awal. Karena kini bomber utama Chelsea, Diego Costa masih belum 100 persen sembuh dari cedera.

Lebih jauh, pesepakbola yang dihadirkan pada bursa transfer musim panas lalu dari Galatasaray itu yakin bila pada laga melawan Palace, ia serta rekan-rekannya akan meraih hasil sempurna.

“Ini pertandingan derby. Crystal Palace akan datang serta memperlihatkan apa yang dapat mereka lakukan untuk mengganggu kami. Namun aku benar-benar yakin bila hari Hari Minggu akan menjadi biru,” kata Drogba.