Dua Gol Ibrahimovic Selamatkan PSG Dari Kekalahan

Posted in Berita Bola, Liga Prancis on August 9, 2014 by

Tags: , ,

ibra1

Dua Gol Ibrahimovic Selamatkan PSG di Laga Perdana Ligue 1

Lapaksbobet– Jawara Liga Perancis PSG hanya mampu meraih satu poin dalam laga perdana Ligue 1 ketika tandang ke markas Reims di Stade Auguste-Delaune II, hari Jumat (8/8/2014). Sang tamu PSG ditahan imbang 2-2 oleh tuan rumah.

Adalah striker Zlatan Ibrahimovic menjadi penyelamat PSG lewat dua golnya dalam laga tersebut. Ibracadabra pula yang gagal membawa PSG meraih kemenangan, pasalnya dia tak mampu mencetak gol ketika menjadi algojo penalti.

Ibra dkk mengawali laga dengan sangat menjanjikan karena ketika laga baru berjalan tujuh menit, skuad besutan Laurent Blanc ini sudah menjebol gawang lawan lewat aksi Ibrahimovic. Dan serangan demi serangan terus dibangun, sampai peluang gol kembali diraih tetapi bola tendangan Ibrahimovic ke gawang yang sudah kosong mengenai tiang.

Selanjutnya, pada menit ke-19 Ibrahimovic kembali gagal mengoyak jala tuan rumah, menyusul penalti yang diberikan karena pelanggaran terhadap dirinya.

Tuan rumah Reims tak tinggal diam. Dimenit ke-22 mereka membuat kubu PSG terhenyak setelah Prince Oniangue mencetak gol penyama kedudukan, memanfaatkan umpan tendangan bebas Diego. Dan berselang 11 menit, Reims berbalik unggul melalui gol tendangan jarak jauh Antoine Devaux, membuat skor 2-1 bertahan sampai turun minum babak pertama.

Pada babak kedua, pihak PSG terus mendominasi permainan, hal ini membuat Reims hanya berkonsentrasi mengamankan pertahanan mereka dari gempuran lawan. Dan berkat kerja keras pasukan Blanc ini membuahkan hasil pada menit ke-63 setelah Ibrahimovic kembali menjebol gawang Johny Placide. Dan Ini merupakan gol terakhir dalam laga tersebut, yang berakhir imbang 2-2.