Dua Hal Ini Penyebab Liverpool Kalah Atas Aston Villa

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on September 14, 2014 by

Tags: ,

aston-liverpool

Lapaksbobet – Juru taktik Liverpool Brendan Rodgers menilai timnya kalah 0-1 dari Aston Villa pada lanjutan Premier League di Anfield, hari Sabtu (13/8/2014), disebabkan Villa bertahan dengan baik, sedangkan Liverpool tak mampu melakukan penetrasi pada sepertiga lapangan akhir.

Untuk gol Villa dicetak Gabriel Agbonlahor, tepatnya dimenit kesembilan. Seperti dilansir ESPN, bahwa gol itu merupakan buah dari satu-satunya tembakan akurat dari lima usaha yang dilakukan Villa sepanjang laga. Kemudian adapun Liverpool melepaskan satu tembakan titis dari 18 percobaan dengan penguasaan bola 75 persen.

“Kami lambat dalam melakukan pressing. Bukan hanya itu, sebab kami juga malas dalam mengumpan dan kami kebobolan dengan cara yang buruk. Tetapi kemudian kami memperbaiki diri.” ujar Rodgers.

“Ini harus yang mengecewakan. Namun menurut saya, laga ini adalah kombinasi dari pertahanan Aston Villa yang baik dan kegagalan kami menemukan sedikit kualitas itu. Liverpool cukup menguasai bola. Sayang tak bisa melakukan penetrasi pada sepertiga lapangan akhir.” lanjutnya.

Terkait keputusan memainkan Raheem Sterling sebagai pemain pengganti Adam Lallan pada menit ke-61, Brendan Rodgers mengatakan, “Ini adalah kompetisi yang panjang. Ditambah ini adalah kesempatan untuk memberi Raheem Sterling waktu beristirahat karena ia mungkin tak akan bisa banyak beristirahat musim ini. Itu semua tidak ada masalah. ” Agen Bola