Dua Pesepakbola PSG Ini, Ingin Kembali ke Serie-A Italia

Posted in Berita Bola, Liga Italia on January 4, 2016 by

Ezequiel Lavezzi

Lapaksbobet.com – Ezequiel Lavezzi lebih memilih kembali merumput di Serie-A Italia, bila kontraknya habis di Paris Saint-Germain (PSG). Perihal tersebut disampaikan oleh agennya, Alejandro Mazzoni.

Kontraknya bersama PSG akan berakhir pada Juni tahun ini, serta sepertinya tak akan diperpanjang. Oleh karena itu, pesepakbola berumur 30 tahun ini, dapat meninggalkan pada Januari atau menunggu hingga akhir musim.

“Italia menjadi tujuan, tapi tak akan mengambil keputusan buru-buru. Tujuan klub besar ialah normal, terlebih Lavezzi pesepakbola bebas transfer. Juventus atau Internazionale Milan? Kami belum mengetahui secara pasti,” ujar Alejandro, dilansir Football-Italia, Hari Senin 4 Januari 2016.

Sedangkan itu, penjaga gawang PSG, Salvatore Sirigu semakin tak gembira dengan keadaan di klubnya. Penjaga Gawang internasional Italia ini, telah mulai jarang digelar.

Sirigu dimainkan saat PSG mengalahkan Wasquehal 1-0 di Piala Prancis, 3 Januari 2016.

“Apakah ini laga pamungkas di PSG? Aku tak tahu. Bukan aku yang semestinya ditanya. Anda harus bertanya kepada manager serta direktur olahraga,” ujar Sirigu.

Beritanya PSG serta Villa telah sepakat soal Sirigu. Tapi penjaga Gawang berumur 28 tahun ini menolak, karena Villa terancam degradasi dari liga Inggris. Bila kembali ke Serie-A Italia, AS Roma menjadi tim favorit.