Duel Ronaldo Vs Messi Menuju 100 Gol di Kancah Eropa

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on April 10, 2017 by

Lapaksbobet.com – Liga Champions bakal kembali dihelat tengah pekan ini, 12 serta 13 April 2017. Ajang kasta tertinggi Eropa ini sudah memasuki babak perempatfinal.

Serta tengah pekan ini bakal menjadi panggung buat dua megabintang: CR7 (Madrid) serta Messi (Barcelona), dalam mencari gol ke-100 di kancah Eropa.

Dikutip Marca, keduanya kini berada di daftar teratas pencetak gol terbanyak di kancah Eropa sepanjang masa. Mengalahkan para bomber legendaris Eropa sebelumnya.

Ronaldo telah mengkoleksi 98 gol (96 gol di Liga Champions serta 2 gol di Piala Super Eropa) dari 140 pertandingan. Sementara Lionel Messi sudah mencetak 97 gol (94 gol di Liga Champions serta 3 gol di Piala Super Eropa) dari 117 pertandingan.

Keduanya mempunyai peluang menembus angka 100 gol di tengah pekan ini. Berdasarkan fakta yang ada, Ronaldo telah 20 kali mencetak dua gol dalam satu pertandingan di level Eropa.

Sedangkan itu, Lionel Messi yang butuh tambahan tiga gol untuk dapat menembus angka 100 juga mempunyai rekor yang tidak kalah bagus. Ia telah empat kali mencetak hattrick di kancah Eropa.

Di tengah pekan ini, Ronaldo bakal memimpin Madrid bertamu ke Allianz Arena menghadapi Bayern Munchen di pertandingan leg 1, Hari Kamis dinihari WIB, 13 April 2017.

Sedangkan itu, sehari sebelumnya, Lionel Messi bakal menjadi andalan Barcelona ketika bertamu ke Turin menghadapi Juventus di pertandingan leg 1, Hari Rabu dinihari WIB, 12 April 2017.