Dzeko Di Usir Wasit Karna Prosotin Celana Lawan

Posted in Berita Bola, Internasional on November 15, 2016 by

dzeko-prosotin-celna

Lapaksbobet.com – Kapten Bosnia-Herzegovina, Edin Dzeko, diusir pengadil lapangan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Yunani, Hari Minggu 13 November 2016. Eks bomber ManCity itu mungkin jadi penerima kartu merah paling aneh tahun ini, karena kasus yang terjadi.

Dikutip dari Sports Mail, Hari Senin 14 November, Dzeko jatuh selepas terlibat ketegangan dengan Lyriakos Papadopoulos. Papadopoulos selanjutnya berupaya mengambil bola dari Dzeko, yang direspons dengan kemarahan striker AS Roma itu.

Reaksi Dzeko kemudian menjadikan banyak orang kaget, karena langsung menarik turun celana lawannya. Pengadil lapangan Jonas Eriksson menjadikan keputusan papar, untuk mengusir keluar keduanya, 15 menit sebelum pertandingan berakhir di mana Bosnia dalam posisi unggul 1-0.

Namun, Yunani raih memanfaatkan dengan baik momen tersebut untuk menjadi titik balik. Giorgos Tzavelas mencetak gol penyeimbang, lima menit sebelum pertandingan berakhir. Tambahan satu poin sangat berarti bagi Yunani, yang kini menjadi runner up Grup H.

Mereka memangkas selisih dari Belgia di puncak klasemen, menjadi hanya dua poin. Sedangkan itu, Bosnia tertinggal tiga poin dari Yunani di posisi 3