Dzeko Tidak Mau Tertipu dengan Krisis Pesepakbola Chelsea

Posted in Berita Bola, Liga Champions on October 19, 2017 by

Lapaksbobet.com – AS Roma bakal menjalani pertandingan berat di penyisihan Grup C Liga Champions, Hari Kamis dini hari WIB, 19 Oktober 2017. Giallorossi akan berhadapan dengan jawara bertahan liga Inggris, The Blues di Stamford Bridge.

Berita buruk mengganggu The Blues menjelang pertandingan krusial ini. Mereka harus kehilangan beberapa pesepakbola yang cedera, dari mulai N’Golo Kante, Danny Drinkwater, serta Victor Moses. Beruntung, Alvaro Morata telah pulih dari cedera serta siap dimainkan.

Walau, bomber Roma, Edin Dzeko tidak mau tertipu dengan krisis pesepakbola yang dialami The Blues. Baginya, Chelsea tetap lawan yang berbahaya.

“Chelsea kehilangan beberapa pesepakbola, sama sebagaimana kami. Kami harus mencoba memperlihatkan yang terbaik,” ujar Dzeko sebagaimana dikutip Football Italia.

“Chelsea menjuarai liga Inggris musim lalu, yang tentunya tidak enteng. Jadi, besok tidak bakal menjadi pertandingan yang enteng. Kami harus menurunkan pesepakbola yang hebat serta bakal memberikan yang terbaik,” imbuh pesepakbola internasional Bosnia-Herzegovina ini.

Roma mengalami hasil yang buruk, akhir pekan lalu di Serie-A. Mereka takluk 0-1 dari Napoli di Olimpico. Tapi, Dzeko berhasrat bangkit ketika bersua The Blues.

“Kami berkeinginan dapat memperlihatkan permainan bagus, untuk aku serta juga tim. Performa pamungkas kami bukanlah yang terbaik serta kami semestinya dapat memberikan lebih baik. Namun, besok ialah laga besar serta kami bakal tampil lebih baik,” paparnya.