Enrique: Barca Belum Terkalahkan? Itu Enggak Penting”

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on October 5, 2014 by

Tags: , ,

barca-orange4

Raihan positif Barcelona atas Rayo Vallecano diakui pelatih Luis Enrique menjadi kebanggaan tersendiri. Tim berkuluk Blaugrana tersebut sukses menumbangkan sembilan pemain Rayo Vallecano dengan skor 2-0 pada laga Minggu dini hari tadi WIB.

Bermain di Stadio Rayo Vallecano, dua bintang andalah tim asal Katalan, Lionel Messi dan Neymar da Silva sukses mencatatkan nama mereka di papan skor di babak pertama. El Barca diuntungkan dengan hanya melawan sembilan pemain, selepas dua pemain Los Franjirrojos dikartu merah oleh wasit.

Keberhasilan ini juga menjadi rekor baru bagi Barcelona, yang sukses menyapu bersih tujuh laga tanpa kekalahan di awal musim La Liga Spanyol. Tapi bagi Enrique sang pelatih, hal yang paling penting adalah bagaimana mempertahankan kebesaran tim hingga akhir musim.

“Ini laga yang sulit dari awal, namun saya bahagia. Tujuh pertandingan tanpa kekalahan? Kemenangan lebih penting dari rekor. Statistika yang paling menarik bagi saya adalah saat di akhir musim,” terang Enrique dilansir Sportmole, hari Minggu (5/10/2014).

Berkat tujuh hasil clean sheet ini, maka Barcelona masih berada di puncak klasemen sementara, mengantongi 19 poin. Diikuti Valencia dengan 17 poin dan Atletico Madrid 14 poin di posisi tiga klasemen sementara.Casino Online