Fakta Bagus, Modal Madrid Hattrick Jawara Liga Champions

Lapaksbobet.com – Walau hanya mampu menang tipis 2-1 atas Bayern Munchen dalam pertandingan leg 1 semifinal Liga Champions 2017/2018, Madrid makin memaparkan diri sebagai calon kuat jawara musim ini. Bukan tidak mungkin, CR7 cs dapat mencatat hattrick gelar Liga Champions.

Madrid yang musim ini terseok di ajang domestik (LaLiga), justru tetap gemilang tampil di Liga Champions. Berstatus jawara bertahan dalam dua musim, armada Real Madrid punya kesempatan besar mendapatkan gelar ketiga Liga Champions secara beruntun.

Ada beberapa catatan rekor serta sejarah yang dibuat Madrid di ajang kasta teratas level klub di Benua Biru, dilansir Opta.

Yang pertama, kemenangan atas Bayern menggenapkan catatan 150 hasil sempurna Madrid di Liga Champions. Catatan ini jadi yang terbanyak dibandingkan dengan klub-klub Eropa lainnya. Lainnya itu, Madrid ialah yang pertama serta satu-satunya mampu mencatat 150 kemenangan di Liga Champions.

Fakta kemudian ialah jumlah gol yang dibuat Madrid di babak semifinal Liga Champions. Sampai kini, Madrid telah mencetak 31 gol di fase ini. Catatan ini dilengkapi Ronaldo sebagai pencetak gol terbanyak semifinal Liga Champions, dengan pencapaian 13 gol.

Jumlah gol tersebut hanya terpaut 2 gol saja dari jumlah gol AC Milan di babak semifinal, serta terpaut 8 gol dari catatan gol MU di semifinal. Bukan tidak mungkin megabintang asal Portugal ini dapat menambah catatan golnya di babak semifinal Liga Champions.

Walau begitu, Madrid wajib memenangkan kembali pertandingan leg 2 apalagi dahulu atas Bayern bila ingin menjaga kesempatan mendapatkan hattrick gelar Liga Champions. Madrid bakal menjamu Bayern di Santiago Bernabeu, 2 Mei 2018 dini hari WIB.