Falcao Turun Kasta ke Tim MU U-21

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on March 11, 2015 by

Tags: ,

Falcao-11111

338a – Karir masa depan Radamel Falcao di Manchester United semakin tak pasti. Bomber internasional Kolombia itu turun kasta dengan bermain untuk MU U-21 ketika diimbangi Tottenham Hotspur U-21, Hari Selasa kemarin.

Sebagaimana dilansir Mirror, Hari rabu 11 Maret 2015, pertandingan yang digelar di Old Trafford ini berakhir imbang 1-1. Tottenham U-21 sempat unggul lebih dulu lewat gol Kenny McEvoy di menit 26 sebelum disamakan Rafael da Silva di menit 32.

Di pertandingan ini, Radamel Falcao gagal menunjukkan ketajamannya. Ini lah yang membuat eks pesepakbola Atletico Madrid itu ditarik keluar di menit 71. Ia digantikan dengan pesepakbola muda MU, Josh Harrop.

Pesepakbola pinjaman asal AS Monaco yang bergaji £265 ribu per pekan ini terus berjuang mendapatkan posisi inti di pasukan senior MU asuhan Louis van Gaal. Dimana sejauh ini, ia baru mencetak empat gol untuk MU.

Kondisi ini yang membuat pesepakbola seharga £43 juta itu kerap tak dimainkan Van Gaal. Ia tak pernah main penuh di lima pertandingan terakhirnya. Radamel Falcao juga hanya menjadi penghangat bangku cadangan kala MU digasak Meriam london 1-2 di Piala FA Hari selasa kemarin.

Namun, manajemen MU menyatakan Falcao berpeluang memperkuat pasukan Setan Merah senior ketika menghadapi Tottenham Hotspur akhir pekan ini dalam lanjutan Premier League.