Fans Chelsea Tolak Penumpang Kulit Hitam Masuk Kereta

Posted in Berita Bola, Liga Champions on February 18, 2015 by

Tags: , ,

suporter-chelsea-kereta

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Ibcbet terpercaya – Insiden pelecehan berbau rasial tak hanya berlangsung di tengah pertandingan sepakbola saja. Karna belakangan ini, insiden tidak terpuji itu sudah berani diluapkan oleh suporter di tempat-tempat umum dan ramai, seperti yang dilakukan oleh pendukung Chelsea.

Sebagaimana dilansir Metro.co.uk, ada sekumpulan fans Chelsea yang menggunakan ketera bawa tanah di pusat kota Prancis mengusir seorang penumpang berkulit hitam. Daimana mereka mendorong pria itu saat hendak memasuki pintu kereta di Stasiun Paris.

Tak hanya itu, para suporter yang rata-rata sudah berusia dewasa itu juga melantunkan lagu yang menegaskan tindakan rasial yang mereka lakukan. “Kami rasis, kami rasis, dan kami senang seperti itu adanya,” nyanyi para pemuda tersebut dengan nada riang.

Dan insiden ini diketahui setelah alah seorang penumpang ternyata merekam aksi tersebut dan mengunggahnya di dunia maya. Meski pihak Chelsea sendiri menolak mengomentari kejadian tersebut.

Diketahui suporter Chelsea memang berbondong-bondong ke Paris, guna menyaksikan tim kesayangannya bertarung melawan Paris Saint Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa (UCL), hari Rabu dini hari, tgl 18 Februari 2015. Dimana sebagian dari mereka menggunakan kereta bawah tanah untuk tiba di lokasi pertandingan.

Laga berlangsung sengit. Chelsea mampu memetik hasil imbang 1-1 setelah gol Branislav Ivanovic menit 36 berhasil disamakan oleh Edinson Cavani menit ke-54.