Fans: Saatnya Wenger Dipecat Arsenal!

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 24, 2014 by

Tags: , ,

sleting-wenger

Agen Taruhan Bola¬†–¬†Buntut kekalahan Arsenal dari Manchester United, hari Sabtu lalu, rupanya telah membuat kesabaran fans The Gunners habis sudah. Kini desakan untuk memecat Wenger mulai terlihat jelas di Emirates Stadium.

Sebagaimana dilansir London Evening Standard, ada beberapa fans Arsenal sengaja membawa plakat A4 yang berisi desakan untuk memecat Wenger. Fans mengklaim telah terlalu bersabar untuk memberi kesempatan kepada manajer asal Prancis itu.

Tetapi, di akhir pertandingan saat Arsenal tertinggal dari United, beberapa fans langsung berteriak mendesak Wenger mundur.

“Cukup sudah, Wenger harus keluar,” tulis protes yang dilakukan fans Arsenal.

Tetapi, steward di Emirates Stadium tak tinggal diam melihat itu. Dan mereka langsung menyita brosur-brosur berisi protes yang ditunjukkan beberapa suporter Arsenal di menit-menit akhir

Arsene Wenger sebenarnya sangat menyadari posisinya tengah tak aman. Tetapi, ia memilih untuk tak menanggapi hal itu dan lebih memilih untuk mengevaluasi buruknya permainan Meriam London, khususnya di lini pertahanan.

“Kami finis bagus di musim lalu dan sayangnya kami membawa 5 pemain bagus, namun hasil yang kami tuai tidak memuaskan. Hal itu disebabkan buruknya pertahanan dan kami harus membayarnya,” terang Wenger.

“Saya sangat marah karena pemain-pemain kami dan juga fans tak dibayar dengan hasil yang seharusnya dapat kami raih di pertandingan itu,” imbuh Wenger.

Sebagai catatan, The Gunners memang telah lama tak merasakan gelar Premier League. Skuad London Utara ini terakhir memenangkan trofi Premier League pada satu dekade silam yakni di musim 2003/2004.