Fans The Gunners Minta Wenger Segera ‘Ditendang’

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 9, 2015 by

Tags: ,

wenger-loyo

Raih cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Casino Online – Ternyata kesabaran fans Arsenal terhadap Arsene Wenger habis sudah. Kekalahan 1-2 Arsenal saat melawan Tottenham Hotspur dalam Derby London, jelas membuat fans marah besar.

Ada sejumlah fans kembali meminta manajemen untuk mendepak Wenger dari kursi manajer. Pelatih asal Prancis ini disebut sudah tak layak lagi menangani Jack Wilshere dan kawan kawan.

“Penilaian saya adalah Wenger telah mendapatkan waktu yang lebih dari cukup. Tim papan atas dunia mana yang mempertahankan manajernya yang hanya menang satu gelar kelas dua dalam 10 tahun terakhir? Bagi saya ini jelas tak bisa diterima,” papar fans setia Arsenal, Pier Morgan, kepada talkSPORT.

Sang pria Inggris yang juga seorang jurnalis ini mengatakan, bahwa hasil yang diraih The Gunners musim ini sangat mengerikan. Baginya , tim sebesar Arsenal tak layak mendapatkan hasil seperti ini.

“Kami berada di posisi keenam di liga, kami terlempar dari Piala Liga dan ya, kami masih di Piala FA. Namun, untuk tim sebesar Arsenal, kami harus bersaing di Premier League. Kami benar-benar tak punya harapan memenangkan liga,” imbuhnya.

“Maka, saya ingin mengatakan kepada fans Arsenal yang tak setuju dengan saya: Pada titik kegagalan apa sehingga kami bisa mengatakan, ‘Ini tidak cukup bagus’, dan kami mencoba sesuatu yang lain,” pungkasnya.

Pier Morgan sudah memiliki calon pengganti Wenger. Bagi pria 49 tahun ini, manager Borussia Dortmund, Juergen Klopp, pantas untuk mengisi posisi manajer Arsenal.