Fatka: Ronaldo Panggil Messi dengan Sebutan Kotor

messi-ronaldo3

Lapaksbobet – Terungkap fakta mengejutkan diungkapkan jurnalis Spanyol, Guillem Balague. Tertulis dalam bukunya, Guillem Balague mengaku bahwa Cristiano Ronaldo memanggil Lionel Messi dengan sebutan “b*****t”.

Buku yang berjudul “Messi”, Guillem Balague menceritakan persaingan Ronaldo dan Messi. Menurutnya bahwa pemain Real Madrid dan Barcelona terlibat persaingan yang panas.

Sebagaimana dilansir The Telegraph, bahwa sang jurnalis mengklaim mendapat informasi dari beberapa pemain Madrid bahwa Ronaldo memanggil rivalnya itu dengan sebutan “b*****t”.

“Dalam lingkungan tersebut, Ronaldo biasanya membandingkan hubungannya dengan Messi ibarat Republik Irlandia dengan Inggris. Pemain Madrid yang punya rasa humor mengibaratkan keduanya seperti kucing dan anjing,” ujar Balague didalam bukunya.

Tetapi, pernyataan ini langsung dibantah oleh Ronaldo. Melalui akun Facebooknya, pesepakbola asal Portogal itu selalu menaruh rasa hormat kepada lawannya.

“Berita yang beredar soal saya mencela Messi adalah salah dan saya pastikan pengacara saya akan mengambil aksi hukum untuk menuntut mereka yang bertanggung jawab,” tulis Ronaldo.

“Saya sangat menghormati semua rekan profesional saya, dan Messi jelas salah satunya,” tutup pemain 29 tahun tersebut.Agen Casino