Final Liga Champions: Derby Madrid atau Guardiola Vs ManCity

Posted in Berita Bola, Liga Champions on April 16, 2016 by

Ronaldo-Madrid-City

Lapaksbobet.com – Semifinal Liga Champions telah ditentukan. Empat kontestan tersisa sudah menemukan lawan masing-masing. Ada sejumlah catatan khusus menyertai drawing atau undian yang dihelat pada Hari Jumat sore, 15 April 2016.

Dua di antaranya ialah batal tercipta Derby Madrid serta duel antara Pep Guardiola dengan calon klubnya musim depan, ManCity, di semifinal. Diketahui partai semifinal mempertemukan Manchester City dengan Madrid serta Atletico Madrid kontra Bayern Munchen.

Walau demikian, prospek dua duel di atas belum benar-benar gugur. Dapat jadi salah satu, Derby Madrid atau duel Guardiola dengan Manchester City, akan menjadi pertandingan terakhir kejuaraan ini.

Bagi Manchester City serta Madrid, duel itu adalah ulangan duel fase grup pada 2012 lalu. Ketika itu, Madrid sukses mengatasi ManCitys di Santiago Bernabeu serta menahan imbang pada lawatan balasan ke Etihad Stadium.

Sementara duel Atletico kontra Bayern kembali terjadi selepas 42 tahun. Mereka pamungkas bertemu pada 1974 dalam pertandingan terakhir Piala Champions (sebelum menjadi Liga Champions).

Pada laga tersebut Bayern menang 4-0 atas Atletico dalam partai replay. Pada pertandingan awal di Stadion Heysel, kedua pihak sempat bermain seri 1-1.