Firmino Tuntut Konsistensi The Reds

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 4, 2016 by

Firmino

Lapaksbobet.com – Penampilan The Reds dalam keadaan yang cukup baik, serta diprediksi dapat mendapatkan gelar di musim ini. Meski begitu, Roberto Firmino, mengingatkan rekan-rekan setimnya agar selalu tampil konsisten.

The Reds kini berada di posisi tiga besar klasemen liga Inggris dengan pencapaian 23 poin, sama sebagaimana milik ManCity serta The Gunners yang berada di atasnya. Skuad racikan Juergen Klopp ini hanya kalah sekali dari 10 pertandingan.

Tercatat, Liverpool telah tidak terkalahkan di 11 laga pamungkas di semua ajang. Dengan tak turunnya, The Reds di ajang Eropa, menjadikan mereka diprediksi dapat mendapatkan trofi di musim ini.

Akana namun, Firmino ingin The Reds dapat mempertahankan tren positif ini tanpa memikirkan gelar jawara lebih dulu. Pasalnya, ajang masih cukup panjang.

“Kalau kami tak terus berada di trek ini hingga akhir musim, tidak ada yang bakal pasalnya kami serta kami tidak bakal mendapatkan apapun. Kami harus terus melaju di trek ini hingga akhir,” ujar Firmino di situs resmi The Reds.

Pesepakbola asal Brasil ini, lebih khusus memperingatkan bakal persaingan ketat di liga Inggris. Di mana, The Reds harus lebih bekerja keras untuk dapat menjuarai liga Inggris untuk pertama kalinya.

“Persaingannya telah meningkat, tahun demi tahun. standar serta para pemainnya telah tumbuh. Jadi setiap musimnya jadi lebih sukar untuk selalu berada di puncak, memenangi titel liga Inggris, yang mana adalah ajang paling kompetitif di dunia,” katanya.