Foto Bugil Bareng PSK, Wasit Copa America Difitnah

Posted in Berita Bola, Bolatainment on July 4, 2016 by

wasit-merah

Lapaksbobet.com – Selepas menjadikan heboh dengan tersebarnya foto pengadil lapangan final Copa America Centenario, Herber Roberto Lopes bersama dua wanita yang diduga sebagai pekerja seks komersil (PSK) asal Chile, sekarang terungkap fakta lain. Diyakini foto tersebut bukan si pengadil lapangan hijau di pertandingan terakhir antara Argentina kontra Chile.

Foto tidak senonoh tersebut muncul hanya sehari selepas Chile memastikan gelar. Banyak pihak langsung menghubungkan itu dengan kepemimpinan kontroversial Herber di atas lapangan.

Pada laga itu, ia mengusir dua pesepakbola, Marcos Rojo serta Marcelo Diaz. Herber juga dinilai berat sebelah karena sering menjadikan keputusan yang menguntungkan Chile.

Namun belum lama ini muncul fakta yang menyangkal semua tuduhan kepada Herber. UOL Esporte mengklaim jika lelaki gundul yang bersama dua wanita itu bukan sang pengadil lapangan, melainkan Jorge Rafaat Touman, seorang bandar narkoba asal Paraguay yang tewas dalam sebuah penyergapan awal bulan kemarin.

Terungkap bahwa media online asal Peru, Libero yang pertama menyebar foto kontroversial itu. Serta sangat terang mereka sudah melakukan blunder karena salah mengidentifikasi orang.