Foto Rooney Hilang di Facebook MU, Tanda Segera Didepak?

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on June 14, 2017 by

Lapaksbobet.com – Masa depan Wayne Rooney di MU kelihatannya dalam keadaan darurat. Beredar berita dia bakal kembali ke klub lamanya, Everton.

Rooney dihadirkan MU dari Everton oleh Sir Alex Ferguson pada 2004 lalu. Bersama MU, Rooney lima mengangkat trofi Premiere League, sekali Liga Champions, serta sejumlah ajang bergengsi lainnya.

Tidak berlebihan jika Rooney digelari legenda hidup klub bermarkas di Old Trafford itu.

Tapi, berita tidak enak menerpa Rooney belakangan ini. Teranyar, wajahnya tidak lagi nongol di cover Facebook MU. Manchester United sudah memperbarui foto sampul di situs media sosial, tapi di gambar tersebut sang kapten sudah dihapus.

Tersingkirnya Rooney dari sampul Facebook MU tentu menjadi tanda tanya besar perihal nasibnya musim depan.
Rooney yang biasanya masuk dalam foto promosi jersey baru MU bersama Ander Herrera, Paul Pogba serta Jesse Lingard, sekarang tak tampak lagi. Biasanya ada empat foto terpampang tapi sekarang hanya ada tiga foto rekannya dalam jersey yang dirilis bulan Mei lalu.

Dilaporkan Goal, Hari Rabu 14 Juni 2017, pihak MU memaparkan bahwa ditiadakannya Rooney dalam foto tersebut hanya untuk memperbarui akun sosial mereka, serta kini ada kekurangan dalam grafis mereka.

Sebelumnya, Pelatih Everton, Ronald Koeman, sangat antusias memulangkan Rooney ke Everton. Baginya, sekali biru, maka dia bakal tetap biru, merujuk pada jersey yang dikenakan oleh Everton.

“Rooney ialah pesepakbola yang hebat. Dia pesepakbola yang masih ada. Aku tak tahu keadaan sejatinya. Tapi bila Rooney ialah pilihan utama bagi Everton, maka aku sangat gembira,” ujar Koeman.