Frank de Boer dengan Inter Milan Belum Berkomunikasi Resmi

Posted in Berita Bola, Liga Italia on July 27, 2016 by

Frank-De-Boer

Lapaksbobet.com – Guido Albers, selaku agen dari Frank de Boer, angkat suara terkait isu kliennya akan mengatasi Inter Milan pada musim depan. Baginya, sampai kini belum ada kontak dari La Beneamata.

Manager Inter, Roberto Mancini, diberitakan bakal meninggalkan kursi kepelatihan dalam beberapa hari ke depan. Mancini diberitakan tak mempunyai visi yang sama dengan Presiden Inter, Erick Thohir, dalam membangun pasukan.

Empunya baru Inter Milan, Suning Group, juga menginginkan pasukan pesepakbola muda berada di tim. Sementara Mancini beberapa kali memohon untuk dihadirkan sejumlah pesepakbola berpengalaman, yakni Yaya Toure serta Antonio Candreva.

Hasilnya, hasrat Erick Thohir untuk Inter lolos ke Liga Champions pada akhir musim nanti dianggap Mancini terasa sukar. Keadaan tersebut disebut menjadikan Mancini memutuskan mundur dari jabatannya.

Inter diberitakan ingin eks manager Ajax Amsterdam, Frank De Boer, menggantikan Mancini. Bakal namun, agennya berujar tak ada berita apa-apa soal Nerazzurri, serta belum ada kontak sama sekali sampai kini.

“Kami tak mendengar berita apa-apa dari Inter. Mereka ialah tim yang hebat, namun kini yang dapat kami lakukan hanyalah menunggu. Frank tenang,” ujar Guido Albers pada Voetbal International.