Gagal Jawara FA Cup, Chelsea Salahkan Wasit

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on May 28, 2017 by

Lapaksbobet.com – The Blues harus menelan pil pahit selepas takluk dari The Gunners di partai puncak FA Cup, Hari Sabtu 27 Mei 2017. Chelsea kalah dengan skor tipis 1-2.

Bermain di Wembley Stadium, kedua tim tampil berimbang. Dua gol Arsenal diciptakan oleh Alexis Sanchez (4′) serta Aaron Ramsey (79′). Sementara satu gol The Blues diciptakan oleh Diego Costa (76′).

Kiper Chelsea, Thibaut Courtois akui kecewa atas keputusan pengadil lapangan. Ia menyayangkan gol Sanchez di menit ke-4 yang dinilainya offside.

“Anda tak buta untuk melihat Ramsey berdiri dalam posisis offisde. Itu menjadikan aku berhenti,” ujar Courtois, sebagaimana dikutip Dailymail.

“Bila Ramsey tak berdiri di area itu, serta Alexis Sanchez berlari untuk mengejar bola, aku bakal menghampirinya. Aku tahu itu posisi offside, aku tak dapat bayangkan bila peraturan tak berujar itu,” imbuhnya.

Dalam pertandingan, The Blues juga memperoleh kerugian selepas bintangnya, Willian diusir oleh pengadil lapangan. Ia memperoleh kartu kuning kedua di menit ke-68 karena melakukan diving.