Gagal Menang, Wenger Ogah Salaman Dengan Pelatih Anderlecht

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 5, 2014 by

Tags: , , ,

wenger-loyo

Lapaksbobet – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, terlihat sangat emosi setelah timnya hanya bermain imbang 3-3 kontra Anderlecht di Liga Champions, hari Rabu dini hari WIB. Terbukti, manajer asal Prancis ini enggan untuk bersalaman dengan pelatih lawan seusai pertandingan.

Kabar ini disampaikan oleh pelatih Anderlecht, Besnik Hasi. Bahwa niat baik Hasi untuk berjabatan tangan seusai laga tak ditanggapi oleh Wenger.

Namun, Hasi tak kecewa. Dirinya mengaku maklum dengan sikap Wenger tersebut. “Itu tidak menyakiti saya walau tak bisa menjabat tangannya. Kami datang dari kompetisi kecil,” ujar Hasi sebagaimana dikutip Daily Mail.

Pelatih 42 tahun ini menambahkan, bahwa Arsenal telah meremehkan timnya dalam laga dini hari tadi. “Mungkin Arsenal hanya ingin membuat publiknya senang,” ujar Hasi.

Pada laga itu, tuan rumah Arsenal sebenarnya sudah unggul 3-0 lebih dulu. Tetapi, The Gunners justru lengah dan akhirnya bisa dimanfaatkan oleh lawan.

Diketahui dua gol dari Anthony Vanden Borre dan satu dari Aleksandar Mitrovic membuat Arsenal harus gigit jari. Dimana kedua tim harus puas bermain imbang 3-3 dan hanya meraup satu poin di laga ini.

“Dari dua laga yang kami mainkan lawan Arsenal, kami seharusnya mendapatkan lebih dari satu poin,” kata Hasi.