Gareth Bale Sebut La Liga Terbaik, Mourinho Tak Setuju

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 26, 2014 by

Tags: , , ,

Jose-Mourinho-Gareth-Bale

Agen Ibcbet terpercaya – Sayap Real Madrid, Gareth Bale, dulu pernah mengatakan La Liga merupakan kompetisi terbaik dunia. Tetapi  manajer Chelsea yang juga pernah menangani Madrid, yakni Jose Mourinho tak sependapat, dan mengatakan Premier League lebih baik.

Jose Mourinho menuturkan, jika dominasi Real Madrid dan Barcelona membuat nilai persaingan di La Liga masih kalah dari Premier League. Serta, menurut dia, pada saat ada tim lain, seperti Atletico Madrid, juara, akan menjadi hal luar biasa.

“(Bale mengatakan itu) karena dia di sana. Anda harus menerima apa yang dikatakan Gareth, namun saya juga pernah di sana,” papar Mourinho, seperti dilansir BT Sport, hari Kamis 25 Desember 2014.

“Di Spanyol, semua tahu kalau dua tim itu adalah yang terbaik di dunia. Tim ketiga seperti Atletico melakukan sesuatu yang mengagumkan, dan mereka memenangi (La Liga) tahun lalu. Itu tidak normal,” imbuh The Special One.

Lebih lanjut, Jose Mourinho mengatakan, bahwa besarnya poin yang didapat tim dalam semusim juga bisa menjadi acuan bagus tidaknya satu kompetisi. Dimana rekor 100 poin yang pernah dicapainya bersama El Real menunjukkan bahwa tingkat persaingan begitu rendah.

“Ada perbedaan besar dalam hal persaingan dan itulah mengapa rekor di sana 100 poin dan 126 gol. Di Inggris, itu mustahil. Bila ada yang meraih 100 poin dan 126 gol, itu bukan kompetisi terbaik. Mereka jadi tim terbaik, namun bukan di kompetisi terbaik,” pungkasnya.