Gattuso ‘Pasrah’ Jika Bonucci Mantap Hijrah ke PSG

Lapaksbobet.com – Manager AC Milan, Gennaro Gattuso berhasrat mempertahankan Leonardo Bonucci. Defender tangguh AC Milan itu digosipkan akan pindah ke Paris Saint Germain, musim panas ini.

Gattuso membeberkan telah berdiskusi dengan Bonucci. Serta Gattuso masih belum mengetahui apa keputusan final yang bakal diambil eks defender Juventus tersebut.

“Aku telah bicara dengannya. Leo ialah pesepakbola profesional yang hebat. Namun kami juga harus mendengar keinginannya sebagai pesepakbola,” ujar Gattuso sebagaimana dikutip Tribal Football, Hari Minggu 22 Juli 2018.

“Usai itu, kita lihat saja,” imbuh Gattuso.

Gattuso menambahkan, ia berkeinginan Bonucci bertahan di AC Milan. Tapi ia tak mau memaksakan kehendaknya bila Bonucci pada akhirnya memilih untuk hijrah.

“Apa pun pilihannya, harus dihormati. Saat seorang pesepakbola berperilaku sebagaimana lelaki jantan (bicara terbuka), tak bakal ada dendam di pihak aku,” paparnya.

“Dia ingin jawara, kami juga. Kini kami menunggu keputusannya. Karena ia pesepakbola penting yang bakal kami inginkan bertahan, berapapun ongkos yang harus dibayar,” imbuhnya.