Gaya Penyelesaian Akhir City Buat Pellegrini Frustrasi

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 9, 2015 by

Bruyne-pellegrini

Gaya Penyelesaian Akhir City Buat Pellegrini Frustrasi

ManCity baru saja memetik hasil kurang memuaskan ketika menghadapi AstonVilla di pekan 12 liga Inggris, Hari Minggu 8 November 2015. Di pertandingan tersebut, Manchester City hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Bertamu ke Villa Park, Manchester City sukses mendominasi jalannya permainan. Banyak kesempatan emas yang sukses diciptakan para pesepakbola Manchester City.

Tapi, sampai 90 menit, mereka gagal mencetak gol. Penyebabnya, para pesepakbola Manchester City kurang tenang dalam menuntaskan kesempatan.

Lainnya itu, para penggawa Manchester City kerap melakukan aksi individu yang sia-sia dalam menuntaskan kesempatan. Kevin De Bruyne misalnya. Di babak kedua, De Bruyne memperoleh kesempatan emas selepas menerima umpan di depan gawang Villa.

Bukannya mengontrol bola apalagi dulu, De Bruyne justru langsung meneruskan umpan dengan aksi backheel. Hasilnya, bola malah menyentuh kaki kiri De Bruyne serta gol urung terjadi.

“Sebenarnya itu menjadi pilihan pesepakbola dalam waktu yang cepat. Mereka yang memutuskan cara menuntaskan kesempatan,” bisik Pelatih ManCity, Manuel Pellegrini, sebagaimana dikutip Sky Sports.

“Tapi, tentu saja kami frustrasi karena semestinya dapat menang. Mereka sama sekali tidak menembak di sepanjang laga. Kami mencoba mencetak gol, namun tidak dapat. Kami kurang beruntung,” sambungnya.

Hasil imbang melawan Villa tidak berpengaruh pada posisi Manchester City di puncak klasemen. Sebabnya, The Gunners juga hanya dapat bermain imbang ketika menjamu Totteham Hotspur