Gelandang Gaek Italia Ini Masih Laku di Bursa Transfer

Posted in Berita Bola, Liga Prancis on January 6, 2015 by

Tags: ,

Thiago_Motta_Italia

Raih bonus freebet 100%

Bola Tangkas¬†–¬†Gelandang gaek Paris Saint-Germain, Thiago Motta, dikabarkan bakal segera pindah dari Parc des Princes. Pesepakbola senior asal Italia ini ingin mencari tantangan baru dalam karirnya.

Thiago Motta bergabung dengan PSG pada Januari 2012. Semenjak itu, Motta bermain sebanyak 78 kali dan mencetak 9 gol. Motta tampaknya merasa sudah cukup berseragam Les Parisiens.

Hasrat pemain 32 tahun ini untuk mencari pertualangan baru mendapat sambutan hangat dari beberapa klub. Terlebih, ada sejumlah raksasa Eropa masih meminati jasa Motta.

Adalah Manchester United, Real Madrid serta AC Milan menaruh perhatian terhadap situasi Motta, dimana kontraknya akan berakhir pada 2016 mendatang.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, MU siap memboyong Motta jika PSG meminta uang tunai sebagai maharnya. Tetapi , klub Premier League itu enggan jika harus membarter pemain demi Motta.

Sementara itu, Real Madrid diyakini membidik Motta sebagai langkah antisipasi kepergian Sami Khedira. Tak hanya itu saja, Los Blancos kabarnya juga terancam kehilangan Asier Illarramendi. Maka, Motta dinilai sosok yang tepat untuk mengisi kekosongan jika dua pemain itu benar pindah.

Untuk Milan, sangat sulit bagi Motta hijrah ke sana. Pasalnya, pemain berdarah Brasil itu tentu tak mau menyakiti fans Inter Milan, yakni klub yang pernah ia bela.