Gerrard Enggan Disamakan dengan Lampard

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on November 17, 2015 by

Gerrard-Lampard

Gerrard Enggan Disamakan dengan Lampard

Dua legenda hidup Timnas Inggris, Steven Gerrard serta Frank Lampard, memang punya kemampuan yang tidak perlu diragukan lagi. Berposisi sebagai jenderal lapangan tengah, Gerrard pernah jadi dirigen permainan The Reds. Tengah Lampard pernah jadi inspirator sektor tengah The Blues.

Di umur senja pemain, keduanya sekarang lebih memilih untuk melanjutkan karir di Major League Soccer (MLS). Gerrard bermain untuk LA Galaxy, sementara Lampard membela New York City FC.

Tapi, walau punya skill mumpuni di lapangan tengah, kedua pesepakbola justru tidak mampu membawa Inggris meraih kejayaan, bila bermain bersamaan. Banyak orang menganggap, kedua pesepakbola punya karakter yang sama.

Perihal ini, rupanya menjadikan Gerrard gerah. Pemain tengah 35 tahun ini ogah dibandingkan dengan eks rekannya di Timnas Inggris tersebut.

Walau punya keberhasilan karier yang sama, Gerrard tetap tidak dapat mengerti mengapa publik selalu membandingkannya dengan Lampard.

“Saya berkeinginan, orang-orang akhirnya akan berhenti membandingkan aku dengan Frank (Lampard) selepas pindah ke sini. Ia adalah seorang legenda serta tentu salah satu pesepakbola yang akan membantu mengangkat kualitas liga ini (MLS),” ujar Gerrard dikutip Mirror.

Pandangan orang yang senantiasa membandingkannya dengan Lampard, menjadikan Gerrard tak nyaman. Walaupun, mantan kapten The Reds ini akui jauh lebih bahagia di Amerika, karna jauh dari sorotan media.

“Untuk pertama kalinya, kami bisa menghabiskan waktu dengan anak-anak kini. Aku dapat mengantar mereka ke sekolah di pagi hari,” imbuh Gerrard.

“Saya (kemudian) menjemput mereka di sore hari serta kami pergi ke pantai bersama. Anak-anak menyukainya. Mereka, malahan memanggil aku ‘superdad’,” imbuhnya.