Giliran Pellegrini yang Senang Chelsea Hanya Main Imbang

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on October 29, 2014 by

Tags: ,

mou+pellegrini-salaman

Lapaksbobet – Pada pekan lalu (25/10), salah satu tim medioker yang mampu tampil gemilang di awal musim ini, West Ham United, kembali menunjukkan performa terbaiknya dengan mengandaskan perlawanan juara bertahan Manchester City 2-1 di Bouleyn Ground.

Dan kemenangan The Hammers tentunya membuat kubu Chelsea menjadi senang. Pasalnya, sehari kemudian, tim asuhan Jose Mourinho berkesempatan melebarkan jaraknya dengan The Citizens saat bertandang ke Old Trafford, kandang Manchester United. Jose Mourinho pun mengaku senang dengan keberhasilan West Ham seraya memberikan ucapan selamat pada Sam Allardyce.

Tetapi, ambisi The Blues melaju sendirian di papan atas klasemen jadi tersendat. Skor 1-0 yang diraih Didier Drogba dkk di Old Trafford pupus oleh gol telat Robin van Persie. Maka dengan hasil imbang 1-1, jarak Chelsea dan City hanya terpaut 6 poin.

Manager City Manuel Pellegrini ikut-ikutan senang dengan hasil yang diperoleh MU. Pellegrini pun mengaku tersenyum mendengar kabar hasil imbang tersebut.

“Saya tidak ingat dengan pasti. Ketika itu (ketika pertandingan memasuki menit-menit akhir), saya pikir pertandingan telah bubar. Saya pun berniat mengambil air minum. Selepas saya mendapat kabar hasil pertandingan, saya jadi tersenyum,” ujar Pellegrini.Bola Tangkas