Gol Detik Akhir, West Ham Hempaskan The Reds dari FA Cup

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on February 10, 2016 by

West-Ham1

Lapaksbobet.com – Dalam pertandingan yang berlangsung di Upton Park hari Hari Selasa, 9 Februari 2016 atau Hari Rabu dini hari WIB, tuan rumah sukses mencetak gol lebih dulu pada menit akhir babak pertama.

Keunggulan West Ham berawal dari tusukan Enner Valencia dari sisi kiri sebelum lepaskan umpan silan. Michail Antonio sukses temukan ruang serta mencetak gol untuk buat skor jadi 1-0.

Di paruh kedua, tidak perlu lama bagi The Reds untuk menyamakan kedudukan. Gawang West Ham sukses mereka bobol hanya tiga menit selepas babak kedua di mulai.

Philippe Coutinho melakukan eksekusi tendangen bebas sempurna, dengan menunggu pagar betis loncat lalu lepaskan sepakan mendatar lewati bawah kakinya. Bola meluncur masuk gawang West Ham, skor jadi 1-1.

Pertandingan akhirnya berlanjut ke babak perpanjangan waktu serta sepertinya akan masuk drama adu penalti. Namun West Ham menjadikan drama di ujung pertandingan, tepatnya di injury time baba kedua perpanjangan waktu.

Dimitry Payet lepasskan umpan silang terukur yang mampu disundul dengan sempurna oleh Angelo Ogbonna. West Ham unggul 1-0 serta lolos ke babak kelima.

Pada babak kelima, West Ham telah ditunggu oleh Blackburn Rovers serta pertandingan antara keduanya akan dihelat pada Hari Minggu, 21 Februari 2016.