Gol Kemenangan Juventus atas Olympiacos Berbau Keberuntungan

Posted in Berita Bola, Liga Champions on November 5, 2014 by

Tags: , ,

pogba-vidal

Lapaksbobet – Bintang Muda Juve Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Juventus kala menghadapi Olympiacos di matchday 4 babak penyisihan Grup A Liga Champions dini hari tadi. Gol pamungkasnya memastikan tiga poin bagi Bianconeri pada laga di Juventus Stadium.

Pertandingan yang berjalan menegangkan tersebut disudahi dengan skor 3-2 buat tuan rumah. Tuan rumah Juventus sempat tertinggal 2-1 sebelum akhirnya mampu membalikkan kedudukan.

Hadirnya gol Pogba lahir di menit 66. Pogba melepaskan tembakan keras dari depan kotak penalti ke sudut kanan gawang Olympiacos.Selepas laga, sang pemain asal Prancis itu menuturkan kalau gol tersebut sedikit berbau keberuntungan.

“Ini adalah pertandingan penting karena kita diwajibkan menang. Gol saya datang begitu saja,” ujar Pogba seperti dikutip Sky Sport Italia.

“Saya sebenarnya berusaha mengirim umpan. Namun bola malah kembali karena membentur pemain belakangan lawan. Saya kemudian melepaskan tembakan dan masuk,” tmbahnya.

Berkat kemenangan atas Olympiacos, maka Juventus kembali membuka jalan lolos ke fase berikutnya. Juve kini menduduki posisi kedua klasemen sementara Grup A dengan raihan 6 angka.