Gotze Mempunyai peluang Kembali ke Dortmund

Posted in Berita Bola, Liga Jerman on July 18, 2016 by

gotze-selebrasi

Lapaksbobet.com – Bayern Munchen mengkonfirmasi sudah melakukan pembicaraan dengan Borussia Dortmund perihal masa depan Mario Gotze. Berita yang beredar, Gotze makin dekat untuk kembali eks klubnya tersebut.

Pesepakbola berumur 24 tahun tersebut sejatinya ingin tetap bertahan di Allianz Arena. Tapi, Gotze tak masuk dalam rencana manager baru Bayern, Carlo Ancelotti.

Bayern membeli Gotze tiga tahun lalu sebesar £30 juta dari Dortmund (sekitar, Rp519 miliar). The Reds beritanya tertarik mendatangkan Gotze, serta bakal bereuni dengan Pelatih Juergen Klopp.

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge sudah mengkonfirmasi adanya pembicaraan antara dua raksasa Jerman tersebut. Kini kedua klub masih membahas berapa biaya transfer bagi Gotze.

“Saya raih mengkonfirmasi bahwa ada pembicaraan antara Dortmund serta Bayern. Aku tak kaget Gotze bakal pergi, dia sudah tiga tahun bersama kami. Dia masih 24 tahun, serta perlu bermain

secara reguler,” ujar Rummeigge dikutip dari Mirror, Hari Minggu 17 Juli 2016.
Tapi hasrat Gotze untuk kembali ke Signal Iduna Park meraih penolakan dari suporter Dortmund. Malahan mereka menjadikan spanduk yang berisikan penolakan terhadap Gotze pada April lalu.
Kepergian pemain tengah Henrikh Mkhitaryan ke MU, diyakini menjadikan Dortmund segara mencari penggantinya. Lainnya itu, Bayern diberitakan juga tengah membutuhkan tambahan dana sekitar

£23 juta (sekitar,Rp398 miliar).