Griezmann Raih Gelar Pesepakbola Terbaik Prancis 2016

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on December 20, 2016 by

Lapaksbobet.com – Selepas melewati masa yang kurang mengenakan sepanjang 2016, striker Atletico Madrid berkebangsaan Prancis, Antoine Griezmann, akhirnya dapat tersenyum lebar di akhir tahun. Perihal itu karna ia terpilih menjadi Pesepakbola Terbaik Prancis tahun 2016.

Pencapaian ini tidaklah mengherankan serta layak disematkan kepada Griezmann. Bagaimana tak, ia sukses membawa Atletico serta Timnas Prancis lolos ke babak final, masing-masing di Liga Champions serta Piala Eropa. Sayangnya, kedua tim yang dibelanya itu gagal menjadi jawara.

Sebagaimana dilansir Sportsmail, kekecewaan Griezmann juga dilengkapi dengan kegagalannya mendapatkan Ballon d’Or. Pesepakbola 25 tahun itu hanya menempati peringkat ketiga di bawah CR7 serta Messi.

Gelar ini tentu menjadi pelipur lara bagi Griezmann, yang mengalahkan Blaise Matuidi sebagai rivalnya. Raihan ini juga melengkapi gelar pesepakbola terbaik serta top scorer Piala Eropa 2016, yang telah lebih dulu diraihnya.

Diketahui, eks pesepakbola Real Sociedad itu menjadi pesepakbola ke-59 yang menerima penghargaan tersebut. Ia menyamai prestasi sejumlah nama besar sebagaimana Zinedine Zidane, Michael Platini, Thierry Henry, sampai Paul Pogba.

Walau kini masih membela Los Rojiblancos, tapi santer terdengar bila Griezmann bakal hijrah klub musim depan. Serta yang paling berusaha untuk mendatangkannya ialah MU.