Hadang Lionel Messi, Juventus Akan Perkuat Pertahanan

Posted in Berita Bola, Liga Champions on June 2, 2015 by

messi-rekor2

Agen Casino Sbobet – Tugas berat akan dipikul oleh defender Juventus, Giorgio Chiellini, ketika tampil pada final Liga Champions melawan El Barca, Hari Sabtu 6 Juni 2015, di Olympiastadion, Berlin. Chiellini diminta untuk meredam agresivitas bomber andalan Barcelona, Messi.

Bagi Chiellini, itu bukan hal yang mudah. Sebabnya, kini Lionel Messi tengah berada dalam penampilan terbaiknya. Bukti paling sah adalah gol pertamanya di final Copa del Rey, Hari Sabtu, 30 Mei 2015 lalu.

Saat itu, La Pulga mencetak gol dengan formasi yang luar biasa. Ia melewati hadangan 4 pesepakbola lawan. Kemudian, ketika telah memasuki kotak penalti, Lionel Messi melepaskan tendangan terukur yang mampu mengoyak jala gawang Athletic Bilbao.

Chiellini menyanjung gol tersebut. Bagi ia, gol Lionel Messi di final Copa del Rey memang luar biasa. Tapi, defender timnas Italia ini menjamin Lionel Messi tidak dapat mencetak gol serupa bila bertemu Klub Juventus, atau tim Italia lainnya.

“Memang luar biasa. Namun, ia tidak dapat melakukannya di Italia. Kami bertahan lebih baik ketimbang Spanyol. Permainan sepakbola di La Liga lebih baik. Namun, secara pertahanan mereka lebih buruk ketimbang Italia,” ujar Chiellini sebagaimana dikutip Marca.