Hadapi Persebaya, PBR Ingin Raih Kemenangan

Posted in Berita Bola, Liga Indonesia on October 8, 2014 by

Tags: , ,

pbr

Lapaksbobet – Mesti kalah di laga perdana babak 8 besar Grup L Indonesia Super League (ISL) tak membuat semangat Pelita Bandung Raya (PBR) surut. Skuat The Boys Are Back bertekad bangkit di pertandingan kedua melawan Persebaya Surabaya di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, pada hari Jumat 10 Oktober 2014.

Setelah menelan kekalahan 0-1 dari Persib Bandung, pada hari Senin 6 Oktober 2014, skuat PBR mau tidak mau harus bisa bangkit dan meraih poin untuk membuka peluang lolos ke semifinal.

Apalagi pada dasarnya Dejan mengaku tak kecewa dengan kekalahan yang dialami PBR pada pertandingan pertama. Tetapi dia berharap para pemainnya dapat memetik pelajaran dari laga derby Bandung.

“Saya tidak kecewa. Namun kita tidak boleh kembali mengalami kekalahan di pertandingan kedua nanti. Wajib ada perbaikan dan mudah-mudahan bisa diperbaiki saat lawan Persebaya nanti.” tambahnya.

Melawan Bajul Ijo, tim sekota Persib itu dipastikan tidak dapat menurunkan salah satu bek andalannya Hermawan yang menerima kartu merah saat menghadapi Persib. Guna menggantikan Hermawan, pelatih Dejan memproyeksikan Boban Nikolic yang di laga pertama absen akibat cedera.

Seperti diketahui Boban sendiri selama ini merupakan tandem Hermawan di jantung pertahanan PBR. Dalam laga melawan Persib, kontribusi Boban diambil alih bek gaek Nova Arianto yang juga menjabat sebagai asisten pelatih PBR. Agen bola