Hadapi Tim Terbaik Dunia, Bek AC Milan Tak Gentar

Posted in Berita Bola, Internasional on December 30, 2014 by

Tags: , ,

Madrid-2015

Agen Bola¬†–¬†Kubu AC Milan akan berhadapan dengan tim yang kini berstatus terbaik dunia, Real Madrid, Dipertandingan persahabatan di Dubai, hari Selasa 30 Desember 2014 malam WIB. Walau El Real lebih diunggulkan, bek Rossoneri, Alex pede akan performa timnya.

Walau masih sulit menemukan konsistensi, namun Milan meraih hasil positif pada dua laga terakhir di Serie A. Selepas menang 2-0 atas Napoli, skuad asuhan Filippo Inzaghi menahan Roma di Olimpico. Milan pun akan bermain dengan cara yang sama melawan Madrid.

“Melawan mereka pasti akan sulit. Namun, kami juga bisa bermain bagus. Yang perlu kami lakukan adalah bermain dengan cara yang sama seperti beberapa pertandingan terakhir,” papar Alex, seperti dilansir Football-Italia, hari Selasa 30 Desember 2014.

Diklasemen sementara Serie A, AC Milan kini menduduki peringkat 7, dengan koleksi 25 angka. Tetapi, mereka terpaut dua angka saja dari Napoli yang ada di peringkat 3 klasemen. Untuk itu, Ia pun berharap timnya bisa meraih hasil-hasil positif di sisa musim ini.

“Kami melakukan segalanya dengan baik saat melawan Napoli, dan kemudian mereka menang atas Juventus (di Supercoppa). Sepakbola itu begitu terbuka,” papar Alex.

“Kami harus mengurangi gap dengan Roma dan Juventus. Ini akan sangat sulit, tapi kami harus tetap berusaha mewujudkannya, karena, kembali ke Liga Champions adalah target kami. Ini sangat penting,” pungkas mantan bek Chelsea dan PSG tersebut.