Hadirnya Suarez serta Gomes di Barcelona Tidak Buat Iniesta Cemas

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on July 29, 2016 by

iniesta_barcelona

Lapaksbobet.com – Salah satu klub raksasa Liga Spanyol, Barca, memang melakukan pergerakan yang sangat aktif di bursa transfer musim panas 2016. Terhitung manajemen Barca telah meraih empat tambahan pesepakbola baru sampai kini.

Keempat pesepakbola tersebut ialah Samuel Umtiti (dari Olympique Lyonnais), Lucas Digne (Paris Saint-Germain), Denis Suarez (Villarreal), serta Andre Gomes (Valencia). Khusus dua nama pamungkas, beritanya menjadikan waktu bermain salah satu bintang Barcelona, Andres Iniesta, terancam.

Pasalnya kedua pesepakbola itu memang mempunyai posisi yang sangat mirip dengan Iniesta di Barcelona dalam beberapa musim pamungkas. Walau begitu, tidak lantas menjadikan Iniesta cemas. Dia akui optimis akan tetap meraih waktu bermain yang cukup banyak di pasukan utama Barcelona musim depan.

“Anda dapat menghadapi keadaan tertentu dari sudut pandang positif atau negatif. Perihal tersebut memberi Anda pengalaman yang sangat berguna dalam karier Anda. Aku tak ingin berujar bahwa aku khawatir dengan hadirnya mereka (Gomes serta Luis Suarez di Barca),” kata Iniesta, sebagaimana disadur dari AS, Hari Jumat (29/7/2016).

“Pasalnya, aku merasa bahwa persaingan di dalam adalah hal yang positif. Pasalnya tim selalu dapat mendapatkan target yang diinginkan. Aku masih punya antusiasme tinggi serta hasrat besar untuk memainkan kontribusi penting di klub di musim depan,” tandas personel Timnas Spanyol itu.