Hanya 1 Jam, Tiket El Clasico 2015 Habis Terjual

Posted in Berita Bola, Liga Spanyol on September 11, 2014 by

Tags: , ,

Real-Madrid-vs-Barcelona-El-Clasico-La-Liga-2014

Lapaksbobet – Rivalitas laga El Clasico putaran kedua La Liga pada akhir Maret 2015 mendatang sudah terasa jauh sebelum laga tersebut dihelat.

Untuk gelombang pertama tiket pertandingan itu ludes terjual hanya dalam kurun waktu satu jam begitu dilepas ke pasaran pada 9 September 2014 pada pukul 11 siang waktu setempat. Dimana penjualan periode pertama pun ditutup.

Tetapi bagi para fans yang belum mendapatkan tiket tidak perlu kecewa. Suporter masih bisa mendapatkan karcis pertandingan menjelang hari pertandingan. Untuk tiket tersebut dijual oleh pemegang tiket musiman.

Perjumpaan pertama kedua kubu musim 2014-15 di ajang La Liga kemungkinan besar akan berlangsung pada 25 atau 26 Oktober 2014. Laga itu berlangsung di pekan sembilan La Liga.

Deras dan tingginya tensi pertandingan kedua kubu membuat fans sering tidak mendapatkan tiket. Guna dapat mensiasatinya, maka pemegang hak siar menayangkan secara live duel klasik ini di bioskop.

Sudah ada tiga bioskop yang biasanya menayangkan laga El Clasico yakni Kinepolis, kemudian Yelmo dan Cinesa. Pihak pengelola bioskop menarik bayaran yang sama pada pengunjung seperti menonton film lainnya.

Sementara pemegang hak siar El Clasico, yakni Jaume Roures mengatakan, bahwa sampai saat ini tidak seorang pun yang bisa menyaksikan sepakbola seperti ini melalui layar raksasa plus sound system spesial khas bioskop. Agen casino sbobet