Hasrat The Reds Bajak Gelandang City

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 11, 2015 by

Tags: , ,

milner-city

Deposit/Witdraw Hanya 20rb

Bola Tangkas¬†–¬†Klub raksasa Premier, The Reds dikabarkan akan memboyong gelandang milik Manchester City, James Milner. Bahkan, Laporan Sportmole, hari Minggu (11/1/2015), menyebutkan bahwa manajemen Liverpool sudah menyiapkan gaji besar untuk Milner bila setuju merumput di Anfield dalam waktu dekat.

Karir masa depan Milner bersama City memang beberapa waktu terakhir sedang dispekulasikan. Ini disebabkan, pesepakbola berusia 29 tahun tersebut sudah bukan pilihan utama Manuel Pellegrini sepanjang musim ini bergulir.

Ditambah, kubu City masih belum memberikan tawaran perpanjangan kontrak kepada Milner. Terlebih masa kontraknya bersama juara bertahan Premier League itu akan berakhir pada musim panas mendatang.

Kabar tersebut pun lantas coba dimanfaatkan oleh pihak Liverpool untuk membajaknya pada bursa transfer musim dingin ini. Bahkan, skuad asuhan Brendan Rodgers itu sudah menyiapkan dana sebesar 13 juta pounds agar rencana tersebut mampu dapat terealiasi dalam waktu dekat ini.

Selain Milner, Liverpool juga dikabarkan sedang berupaya memboyong pemain bertahan milik Real Madrid, yakni Pepe. Tetapi , manajemen Liverpool hanya dikabarkan hanya ingin meminjam pemain asal Portugal tersebut dengan opsi permanen pada akhir musim ini.