Hazard: Untung, Tak Jadi Lawan Diego Costa

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on January 30, 2015 by

Tags: , ,

Hazard-Costa

Dapatkan cashback 10% + freebet setiap minggu

Agen Judi Bola – Bomber Chelsea Eden Hazard mengakui kalau dia sangat senang tidak menjadi lawan rekannya di Chelsea, Diego Costa, selepas sang penyerang melakukan tindakan kontroversial melawan Liverpool kemarin.

Diego Costa mencuri perhatian media massa usai laga di Stamford Bridge kemarin akibat menginjak dua pemain Liverpool, Emre Can dan Martin Skrtel. Tetapi, beruntung tak kena kartu merah dari wasit.

Semenjak saat itu, pihak FA telah menjatuhkan dakwaan pada pria Spanyol tersebut akibat permainan kasarnya ke Can. Diego Costa pun terancam tak bisa membela Chelsea saat menghadapi Manchester City akhir pekan nanti.

“Saya tidak tahu apakah saya akan membencinya kalau sampai jadi lawannya. Saya bermain melawan dia, dan saya senang dengan hal itu. Saya beruntung,” paparr Hazard, sebagaimana dilansir Soccerway.

Walau tipikal bermain Costa begitu keras, namun Hazard menilai sosok pemain berdarah Brasil itu amat krusial dalam tim Chelsea. Dan inilah yang berhasil mematik motivasi dalam tim Chelsea.

“Bahkan, dia memberi kami kekuatan saat tidak mencetak gol. Untuk kami, para pemain, sangat menyenangkan untuk bermain dengannya,” imbuhnya.

Peran Costa memang cukup signifikan dalam laga kontra ManCity pada Sabtu nanti. Kni, The Blues memiliki keunggulan lima poin dari sang rival terdekat dan pasti berharap bisa memperlebar jarak.x