Hidung Patah, Bek West Ham Ini Ungkap Permainan Kotor RVP

Van-Persie-selebrasi

Mix Parlay Hanya 13rb

Agen Judi Bola – Diketahui tangan gelandang Manchester United, Marouane Fellaini, kembali memakan korban usai menyebabkan patah hidung bek West Ham United, yakni James Tomkins. Tetapi, sang korban tak menyalahkan Fellaini, malahan justru lebih kesal dengan aksi Robin van Persie.

Dilaga yang berakhir 1-1 itu, James Tomkins memang dua kali menerima hantaman lawan. Untuk aksi Fellaini, eks berusia 25 tahun tersebut tampak bisa memaafkannya, sementara Van Persie, dinilainya lebih “brutal” dalam menggunakan tangan saat berduel.

“Hidung saya sedikit bengkak (oleh van Persie). Dan ketika patah, Fellaini merupakan (orang) kedua yang menghantam saya di laga tersebut. Dia (Van Persie) memang sering memakai tangannya,” papar Tomkins, seperti dilansir Express, hari Selasa 10 Februari 2015.

Lebih lanjut, James Tomkins enggan mengatakan kalau Van Persie mestinya dikartu merah. Namun, menurutnya, paling tidak, itu adalah kartu kuning. Pasalnya , apa yang dilakukan striker asal Belanda tersebut memiliki unsur kesengajaan.

“Sulit untuk mengatakan dia sengaja melakukannya. Namun yang jelas, saat dihantam Van Persie, dia melihat saya dulu sebelum melakukannya. Itu lebih berbahaya, meski hidung saya kemudian patah (saat terkena tangan Fellaini),” imbuh pemain asal Inggris itu.

Selama ini, Marouane Fellaini sebenarnya yang dikenal usil mengayunkan tangannya ke arah lawannya. Di Premier League, mantan pemain Everton itu pernah menyikut bek Manchester City, Pablo Zabaleta, sementara pada kualifikasi Piala Eropa 2016 bersama Belgia, dia menyikut gelandang Wales, Joe Allen.