Hodgson Tak Jamin Kane Dipanggil Masuk Timnas Inggris

Posted in Berita Bola, Internasional on March 6, 2015 by

Tags: , ,

kene-spurs-chelsea

Casino sbobet¬†–¬†Bomber Spurs Harry Kane terus menunjukkan penampilan gemilang bersama Timnya. Banyak yang menantikan debut pemain 21 tahun ini bersama Timnas Inggris.

Namun, manajer Inggris, Roy Hodgson justru tidak menjamin Kane bakal dipanggil. Pasalnya, saat ini The Three Lions sudah memiliki banyak striker berkualitas.

“Kane sudah siap. Bila tidak, tentu saja dia tak akan bermain bersama Tottenham Hotspur di Premier League dan mencetak banyak gol,” papar Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

“Saya senang dengan penampilan dia. Kita akan lihat saat saya memilih skuad di akhir bulan, apakah dia dipanggil atau tidak,” imbuhnya.

Timnas Inggris akan melakoni 2 laga internasional di akhir bulan Maret ini. The Three Lions akan menghadapi Lithuania di babak Kualifikasi Piala Eropa 2016, di 27 Maret 2015, selanjutnya dilanjutkan laga persahabatan melawan Italia, pada 4 hari kemudian.

Ada empat striker yang dipanggil Hodgson dalam laga internasional di bulan November adalah Saido Berahino, Rickie Lambert, Wayne Rooney, sertan Danny Welbeck. Kabarnya pilihan Hodgson kini semakin banyak karena Daniel Sturridge sudah pulih dari cedera.

“Di saat seorang pemain seperti Kane masuk dalam skuad, seorang pemain harus tersingkir. Padahal, sebagian besar pemain depan kami telah bermain bagus sepanjang musim gugur. Sayangnya, tak bisa semua pemain dipanggil,” pungkas Hodgson.