Hungaria Mengakhiri Penantian Sejak Tahun 1972

Posted in Berita Bola on November 18, 2015 by

Penantian Hungaria

Agen Judi Bola Terpercaya, penantian Hungaria – Hungaria berhasil mengalahkan Norwegia dengan skor 2 – 1 di depan publik sendiri dan berhasil lolos ke putaran final piala Eropa di Prancis.

 

Deul panas tersaji pada leg kedua di Groupama Arena Budapest, mempertemukan tim tuan rumah Hungaria dengan tim tamu Norwegia di babak playoff piala Eropa 2016 yang dimenangkan oleh tim tuan rumah dan mereka berhak melaju ke putaran final piala Eropa di Prancis.

Ini adalah prestasi yang baik untuk lolos ke ajang terbesar antarnegara di benua Eropa yang akan berlangsung tahun depan di Prancis.

 

Mengawali laga dengan keunggulan agregat 1 – 0 atas Norwegia membuat tuan rumah lebih bermain percaya diri terbukti mereka dapat unggul dahulu melalui penyerang mereka Tamas Priskin pada menit ke-14 yang menyelesaikan umpan matang yang diberi Tamas Kadar.

Norwegia berusaha memcari gol penyeimbang dengan melakukan serangan serangan cepat yang diharapkan bisa membuat gol penyeimbang, hingga turun minum skor tetap bertahan 1 – 0 untuk tuan rumah.

 

Pada babak kedua Norwegia gencar menyerang dan beberapa kali memberi ancaman namun mereka harus kembali menerima kecolongan pada menit ke-83 dengan gol bunuh diri Markus Henriksen yang membuat situasi makin memburuk.

Berselang empat menit Markus Henriksen berhasil mencetak gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2 – 1, namun gol tersebut tidak berhasil menolong Norwegia untuk lolos ke Putaran piala Eropa di Prancis.

 

Ini adalah penantian yang lama Hungaria setelah terakhir kali mereka capai pada tahun 1972 atau 44 tahun silam di Belgia. Dan mengakhiri penantian sejak 1972.