Ibra : Pogba Belum Capai Level Fantastis

Lapaksbobet.com – Zlatan Ibrahimovic menganggap Paul Pogba masih dapat berkembang menjadi pesepakbola dengan level fantastis. Untuk kini, masih banyak pesepakbola yang berada di atas level pesepakbola MU tersebut.

Pogba baru saja mendapatkan gelar jawara Piala Dunia 2018 bersama timnas Prancis. Itu menjadi trofi tertinggi bagi pesepakbola berumur 25 tahun tersebut, juga menjawab kritikan yang terus diberikan padanya.

Mantan Juventus itu, dinilai belum bermain maksimal oleh banyak pihak bersama MU di musim lalu. Ibrahimovic yang pernah setim dengannya, menganggap Pogba punya jalan untuk mencapai level di atas para bintang.

“Saya rasa Anda punya pemain-pemain yang levelnya di atas para bintang. Aku belum menemukan dirinya ada di sana. Ia ialah pesepakbola fantastis serta dapat jadi salah satu pesepakbola di level itu,” ujar Ibrahimovic dikutip BBC Sports.

“Dia punya sesuatu yang lebih untuk ditunjukkan. Ia dapat berkembang. Ia dapat melakukan lebih lagi. Ia masih muda,” lanjutnya.

Meski begitu, ia juga mengakui jika Pogba terkadang memperoleh perlakuan kurang adil. Walaupun ia telah merengkuh banyak trofi bergengsi, ketika masih di Juventus serta juga MU.

Yaitu, jawara Europa League bersama MU, serta tampil di final Liga Champions bersama Juventus serta Piala Eropa bersama Prancis. Maka itu, Pogba telah meraih segalanya sebagai pesepakbola muda.

“Dia baru saja memenangi Piala Dunia. Ia memenangi final Europa League. Ia memenangi banyak titel di Italia. Ia memenangi beberapa titel dengan United. Ia memenangi banyak trofi sebagai pesepakbola muda juga. Apa lagi yang Anda inginkan?” paparnya.