Ibra : Rooney Lebih Dihormati Selepas Cetak Rekor

Posted in Berita Bola, Europa League on November 25, 2016 by

kai-rooney

Lapaksbobet.com – Kapten MU, Wayne Rooney, seakan terlahir kembali saat memimpin timnya melibas Feyenoord di Europa League. Serta rekan setimnya, Zlatan Ibrahimovic, memohon kepada seluruh pihak untuk lebih menghormati Rooney.

Wazza sukses memimpin timnya menghancurkan wakil Belanda itu empat gol tanpa balas. Ia juga mencetak gol pembuka dalam pertandingan tersebut serta menjadikan lelaki 31 tahun menjadi top scorer Setan Merah di ajang Eropa.

“Pertama-tama, ia (Rooney) sangat mengagumkan. Aku sangat beruntung dapat mengenalnya. Ia juga adalah pesepakbola yang sangat bagus. Aku pikir, kita harus memberikan apresiasi kepada pesepakbola sepertinya,” kata Ibrahimovic sebagaimana dikutip Soccerway.

“Saya tak pernah melihat banyak pesepakbola dari Inggris yang mempunyai karier sepertinya. Aku cukup aneh untuk keadaan sebagaimana ini. Aku pikir, kita harus lebih menghormatinya,” paparnya.

Kemenangan ini juga membuka kesempatan MU untuk melangkah ke fase knockout Europa League. Pasalnya, sekarang Manchester United masih menempati peringkat kedua pada klasemen sedangkan Grup A di bawah Fenerbahce.

Selepas menghadapi Feyenoord, MU harus kembali fokus ke liga Inggris. Di pertandingan kemudian, MU harus menghadapi West Ham United pada Hari Minggu, 27 November 2016.