Ibrahimovic Resmi Terima Pengurangan Hukuman

Posted in Berita Bola, Liga Prancis on April 18, 2015 by

Agen Sbobet Terpercaya – Berita baik menghampiri Paris Saint-Germain (PSG), di mana Zlatan Ibrahimovic dapat turun ke lapangan lebih cepat. Bomber asal Swedia itu memperoleh pengurangan hukuman dari empat laga menjadi tiga pertandingan oleh Liga Perancis (LFP).

LFP sebelumnya menghukum Ibra karena komentar kasarnya kepada pengadil lapangan serta juga menghina Prancis. Ia melakukan itu selepas PSG kalah 2-3 dari Bordeaux dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 pada 15 Maret lalu.

Ketika itu, pesepakbola asal Swedia tersebut menuding pengadil lapangan Lionel Jaffredo tak becus dalam menjalankan tugasnya. Kemudian, pesepakbola berumur 33 tahun tersebut meluapkan amarahnya ketika hendak menuju lorong ganti selepas pertandingan.

Sambil melemparkan kausnya, Ibra langsung mengumpat sang pengadil lapangan serta juga Prancis di hadapan kamera. Tapi, akhirnya Ibra memohon maaf serta akui tak pernah bermaksud menghina Prancis.

Selepas dijatuhi hukuman bermain dalam empat laga, PSG langsung mengajukan banding ke Komite Olimpiade Prancis (CNOSF). Akhirnya, mereka memutuskan mengurangi hukuman Ibra menjadi tiga pertandingan.

“Paris Saint-German bahagia bahwa LFP menerima keputusan CNOSF pada 17 April mengenai Zlatan Ibrahimovic. Pesepakbola juga memaparkan bahwa ia sudah menerima proposisi damai untuk mengurangi hukuman menjadi tiga laga,” bunyi pernyataan PSG, dikutip ESPN.

Dengan demikian,maka Ibrahimovic hanya akan absen memperkuat PSG pada pertandingan kontra Nice, Lille, serta Metz. Ibra baru dapat tampil ketika PSG melawan Nantes dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 pada 2 Mei 2015 yang akan datang.