Ini Alasan Milan Cadangkan Torres Saat Lawan Parma

Posted in Berita Bola, Liga Italia on September 16, 2014 by

Tags: , ,

torres1-kesehatan

Lapaksbobet– Keinginan tifosi AC Milan menyaksikan aksi Fernando Torres harus tertunda. Penyerang anyar yang dipinjam dari Chelsea ini gagal melakoni debut bersama Rossoneri, pada dini hari tadi. Tentunya semua orang bertanya-tanya, sebab setelah sebelumnya diberitakan segera merumput, namun akhirnya pemain berjuluk El Nino itu tidak tampil sampai akhir pertandingan.

Belakangan allenatore Milan Filippo Inzaghi memang berniat untuk memainkan Torres di laga kontra tuan rumah AC Parma. Sayang Fernando Torres tiba-tiba menghilang dalam skuad Rossoneri.

Rupanya pemain berjuluk El Nino ini mengalami cedera saat menjalani latihan. Sementara kubu Milan baru mengumumkan cedera Torres satu jam sebelum pertandingan. AC Milan sendiri akhirnya menang 5-4. Beruntung Milan bisa meraih hasil yang baik tanpa kehadiran striker anyarnya tersebut.

“Saat latihan terakhir Sabtu lalu di Milanello, untuk engkel Fernando Torres terkilir. Jadi itulah penyebabnya dia tidak main. Saya harap semua mengerti. ” tulis pernyataan resmi Milan lewat akun twitternya, seperti dilansir tribal.

Sejatinya Milan berharap cedera Torres dapat pulih cepat supaya dapat dimainkan di laga kontra Parma. Oleh sebab itu Milan menunggu kabar kondisi Torres hingga satu jam sebelum pertandingan.

Tetapi tampaknya cedera Torres membutuhkan waktu lebih lama. Sampai kini belum ada keterangan resmi mengenai kapan Torres akan melakoni debut bersama Rossoneri. Casino Online