Ini Alasan Semua Skaud MU Lempar Kostum Selepas Tanding

Posted in Berita Bola, Liga Inggris on December 19, 2016 by

Lapaksbobet.com – Ada sebuah “ritual” khusus yang dilalukan semua penggawa MU, selepas menjalani pertandingan melawan West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Mereka semua melempar kostum ke penonton selepas laga.

Rupanya, hal tersebut memang telah direncanakan pesepakbola MU. Serta aksi ini justru permintaan langsung dari sang Pelatih, Mourinho.

MU tandang ke kandang West Brom, The Hawthorns, pada gelaran liga Inggris pekan 17. Di akhir pertandingan, Zlatan Ibrahimovic cs, menang dengan skor 2-0, ini sebagai penanda MU tidak terkalahkan di 10 pertandingan pamungkas di semua ajang.

Selepas pertandingan, semua pesepakbola melemparkan kostum yang mereka kenakan ke arah suporter. Ini dilakukan untuk memberikan hadiah Natal kepada pendukung Manchester United.

“Saya berbicara kepada mereka (para pemain) untuk melakukan itu (memberikan kostum kepada fans), ini waktunya Natal,” ujar Jose Mourinho kepada Mirror.

“Sebuah kostum untuk para suporter yang diberikan langsung dari pesepakbola selepas laga, dengan keringat mereka, itu bakal sangat berarti untuk suporter. Untuk pesepakbola, mungkin ini hanya sebuah kostum yang diberikan dari kit man, yang dapat mereka tukar dengan pesepakbola lain. Untuk suporter, maknanya lebih dari itu,” katanya.